Comments on Profile Post by Cupui

  1. Runemaster
    Runemaster
    Nov 6, 2011
  2. Runemaster
    Runemaster
    Gue gak maen SC lagi juga soalnya gimana ya, selaen sejak SC3 si Raph jadi beda banget, komunitas SC juga makin turun sih di jkt. SC4 keknya juga udah ga ada yg maen deh. Apalagi SC BD. Makanya gue aga berharap di SC5.
    Nov 6, 2011
  3. Runemaster
    Runemaster
    Yah, gue mo coba aja maen lagi entar SC5, kalo Sc5 raphnya jelek gue ganti karakter aja kali. Kalo lagi ke jkt/bogor kasi tau ya, maen aja kita. Udah noob sih gue, lama gak maen, buat fun aja. Udah rare banget yg maen SC.
    Nov 6, 2011
  4. Cupui
    Cupui
    sebenernya SC IV ada beberapa yang maen kok
    mungkin memang ga banyak seperti dulu jaman SC II sih
    mungkin u kenal david ama kentang itu terakhir di SC IV masi maen kok
    Nov 6, 2011
  5. Cupui
    Cupui
    memang SC IV ini agak mengecewakan sih kalo dibandingkan ama SC II
    jaman SC II dulu gw maen asal2 an aja merasa kok kalo SC IV ini kurang sip
    SC III si balancingnya parah ga heran kalau di mana2
    pada mati semua komunitasnya T-T
    cuma enak buat maen single player doank
    Nov 6, 2011
  6. Cupui
    Cupui
    tentang raphael sih gw juga sempat pakai kok
    sepertinya raphael SCV ini penyempurnaan sekaligus gabungan dari SC III ama SC IV
    ada beberapa jurus yang tidak berguna dihilangkan
    ada beberapa jurus di tambah dan dipindahkan
    supaya lebih efektif
    overall sih raphael SC V bakal lebih baik daripada yang SC IV cuma nggak ngerti bakal bisa sebagus yang SC II ato nggak
    Nov 6, 2011
  7. Cupui
    Cupui
    kalau lihat gaya maen si kalo u pakai paul di Tekken
    mungkin u bakal lebih berminat ke mitsurugi di SC V
    punya demolition (2KB versi BE )
    punya HOAAA ( 236B)
    damage juga menjadi gajah X(
    Nov 6, 2011
  8. Cupui
    Cupui
    sekarang aku bikin grup FB lebih hidup si daripada di forum dulu
    mungkin ntar kalau ada janjian maen bisa ikutan :)

    http://www.facebook.com/groups/216642211697851/

    aku rasa di jakarta masi cukup lumayan kok yang main
    lebih banyak daripada di jawa timur >,<

    yah semoga aja nanti peminatnya bisa bertambah
    nanti kalau udah keluar gamenya mungkin aku coba ajukan ke tekkensoy supaya diadakan turneynya kecil2 an ;)
    Nov 6, 2011
  9. Cupui
    Cupui
    sori bertubi2 massagenya
    ga bisa lebih dari 420 character zzzzz X(
    Nov 6, 2011
  10. Runemaster
    Runemaster
    Hyahaha. Gue juga tadi bertubi2 gara2 limit 420 char :p
    Dan emang gue juga tertarik ke Mitsu, jadi gue bakalan maen ni 2 karakter. Gue agak pro ke Raph soalnya gara2 dia gue demen maen SC2. Gue nanti bakalan bikin tret SC5 di indotekken, support yah biar banyak yg maen SC lagi.
    Nov 6, 2011
  11. Cupui
    Cupui
    pasti support donk ;D

    gw jg ngerti kok perasaan u yg kecewa ama raphael
    aku rasa raphael masi mendingan deh

    daripada Nightmare
    WIIIH
    di SC II KEREEN MANTAB DEWAAA
    di SC III jadi cupu
    SC IV yaaaah ga beda jauh cupu nya
    SC V jadi LEBIH CUPU dari SC IV zzzzzzzz
    tega bener project soul ama nighmare >,<

    sip deh
    semoga aja di indotekken jg banyak yang tertarik ;)
    Nov 6, 2011