8WAYRUN

Cupui
Cupui
oke nanti aku post di grup FB ;)
Cupui
Cupui
btw aku kok ga bisa masuk ke bagian game discusion yah
sampai bagian Tekken 6 BR habis itu ga ada lagi sub forum nya

coba kasih aku link nya atau mungkin sedang maintenance ?
Runemaster
Runemaster
eh iya... forumnya ilang. wakaka. lagi maintenance kali, sabar aja. atau lagi dibuatin sub forum baru? :D ga tau juga sih gue... sabar aja.
Runemaster
Runemaster
Udah balik tuh forumnya! Coba di cek deh :)
Cupui
Cupui
ui sori barusan dari pedesaan ga ada inet kwkwkwkw
udah aku informasikan di grup si

tapi ga terlalu berharap banyak
soalnya gw bikin thread di VGI dan di Kaskus juga sepi kaya kuburan
yang posting cuma gw doank zzzz... T_T

mungkin kalau berharap sekarang bisa rame masi belum bisa. nanti kalau gamenya sudah muncul mungkin bakal ada kehidupan XP
Runemaster
Runemaster
Gapapa, thanks ya. Mungkin di Indotekken bisa lebih berkembang krn di Indotekken kan komunitas fighting game, jadi mungkin bisa lebih diharepin. Gue mau bikin 1 tret lagi buat video2, tar bantu2 taro link ya kalo nemu video2 SC bagus. :D